Jumat, 28 Januari 2011

Alien Vs. I

Suatu hari(halah) saya mendatangi sebuah planet bernama "yrgdudguwsgdcgrdfgycbuir" (saya gk tau namanya apa,gk jelas namanya...)saya kesana karena ada misi meneliti(membasmi)alien yg ada di sana..Saya lekas berangakat dengan pesawat "Crystal Falcon 5"untuk pergi ke planet "yrgdudguwsgdcgrdfgycbuir".Sesampainya disana saya langsung melihat kumpulan monster berjumlah 999.999.999 (Haah!?!?!???) saya tidak langsung menghadapi mereka,karena dari mereka hanya ada 1 monster yang bisa dilawan setiap 3 menit,jadi klo gk kalah monsternya nambah monsternya...Tapi saya (untungnya) berhasil mengalahkan 999.000.999 monster,fiuuh.Tapi masih ada 999.000 monster lagi(oh noo!!!)saya langsung mengeluarkan pedang nagasakti (halah) yang sangat kuat,pada saat 1 monster lagi saya kehabisan tenaga melawan monster terakhir.Bagaimana ini,tiba-tiba...
JEDuUUUgGGgGgGGG!!!
Aduuh...
Ternyata saya cuma mimpi ya... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar